Catrice Waterproof Eyeliner Pen Review!



Hai semua! Kalian udah tau Catrice? Brand asal German ini sekarang available di Indonesia, loh! Aku awalnya tau brand ini dari sodara aku, dia bilang "eh ada Catrice loh di Indo, merk baru gitu bagusss terus murah.". Adalagi temen kampus aku bilang "eh Mi ada Catrice loh nih liat gue beli concealernya." dan akhirnya aku terbayang-bayang sama Catrice ini. Aku mulai rencanain mau kemana ya kira-kira kalo lagi nganggur. Daaan tiba-tiba temen aku di dorm yang tinggalnya depan kamarku bilang "Mi ke PIM yuk." dan aku langsung "HAYUUUK YAAMPUN gue mau beli makeup" dan kebetulan aku juga dapet invitation dari Female Daily untuk dateng ke acara workshop mereka dan aku sekalian mau nyari baju dan nyari Catrice ini, karena Catrice cuma ada di Guardian disini: Pondok Indah Mal, Hero Puri Indah Mal, Lippo Mall Puri, PIK Avenue, Pluit Green Bay, Grand Indonesia, dan Plaza Indonesia.

Pas sampe PIM, aku sampai dan masuk lewat pintu mana ya aku lupa pokoknya yang tembus langsung H&M. Pas baru masuk, aku lihat sekeliling dan aku ketemu sama...... Arief Muhammad!! Shock dikit aku agak ngeliatin dia sambil mikir, dia juga bingung aku liatin kaya gitu hahaha jadi malu. Anyway aku akhirnya jalan-jalan dan aku ke Guardian. Pas di Guardian, aku lihat-lihat Catrice dan yaampun harganya terjangkau banget! Harganya hampir setara sama brand makeup lokalnya Indonesia. Aku coba-coba testernya macem-macem dan aku tiba-tiba lihat eyeliner-nya. Jadi eyeliner pen-nya ada 2 pilihan, yang waterproof sama ga waterproof. Harga yang non-waterproof Rp48.000 dan yang waterproof Rp 55.000. Aku langsung mikir "Gue belum punya eyeliner pen." jadi aku beli deh eyelinernya yang waterproof. Dan of course aku pilih warna hitam.







Dari packaging, dia plastik gitu dan pas dibuka mirip spidol baru cuma ujungnya tajam. Ujungnya tajam tapi bagian tengah ke pangkal ga tipis jadi kalo mau bikin cat eye atau winged liner yang rapi tuh agak susah harus rapihin lagi pakai cotton bud. Warnanya hitam cuma kalo sekali swatch gitu ga terlalu pekat kalian bisa cek foto diatas aku coba pakai 1 layer, 2 layer dan 3 layer. Teksturnya sendiri agak watery gitu tapi cepet kering, dan aku coba rub gitu pake tangan sih okay-okay aja. Cuma gampang dibersihin pakai air kalau kalian mau rapihin pas baru aja pake. Aku coba bikin biar ujungnya tajam dan aku pakai cotton bud yang aku kasih air buat rapihin dan ternyata gampang banget dirapihin. Cuma kalo udah agak lama dipake dan kena air gitu dia ga luntur. Dan pas aku coba siram pakai air dan aku rub, dia ga kenapa-napa, ga pindah atau meleleh kemana-mana.



overall aku suka sih sama Eyeliner Pen dari Catrice. Cuma sayang ujungnya agak kurang tipis gitu, tajemnya oke cuma ga tipis. Harganya murah meriah tapi sayangnya baru ada di Jakarta, Tangerang dan Bandung. Jadi kalo lagi kebetulan di Jakarta atau Tangerang, atau Bandung harus curi-curi waktu buat beli Catrice ini.

Semoga bermanfaat buat kalian yah. Dan kalo kalian ada rekomendasi eyeliner yang ujungnya tipis dan tajam share ke aku yaa, dan kalo bisa yang terjangkau hihi karena aku masih kuliah. Ohiya, aku ada video juga tentang Catrice Eyeliner Pen ini, ada demonstrasi aku nyiram eyeliner pakai air dan aku yang jalan-jalan untuk ngetes apa eyeliner ini tahan dicuaca tropis yang panas dingin lembab Indonesia yang sedang musim hujan ini. So, stay tuned di Youtube Channel aku yaa!

Youtube: Rahmi Oktarina P

Love, Ami.

3 comments:

  1. Wah, murah ya.. harganya bisa sebanding dengan brand lokal gitu. Kalau masalh brand, belum pernah dengar brand ini. jarang-jarang ada brand dari german biasanya USA, east asia, paris, inggris.. xD thanks for the review.

    rahmaediary.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe iya aku juga baru denger nih. makasih udah mampir Rahma yang namanya mirip sama namaku hehe. aku ada review lebih lanjutnya di youtube channel akuu boleh mampir yuk hehe :)

      Delete