Easy Harley Quinn Makeup Tutorial

Okay, I Photoshop this picture. Here's the real one.



Harley Quinn.

Pasti sering denger nama itu akhir-akhir ini. Tokoh film DC ini iconic banget di film Suicide Squad. She looks cute, cool and creep at the same time. Sekarang aku mau share gimana sih dapetin look kaya Harley Quinn ini dengan mudah, sebenernya makeupnya simple banget, cuma warna eyeshadow yang digunakan di look ini mungkin jarang dipake buat keseharian kita.
Anyway, ini produk-produk yang aku gunain.

- Make Over Secret Camouflage Face Concealer
- Caring Stay True Foundation
- Maybelline Fashion Brow Cream Pencil in Brown
- Maybelline Fashion Brow Mascara in Dark Brown
- Sariayu Nusa Tenggara Moistpome Eye Shadow-K KELIMUTU
- Inez Color Contour Plus Eye Shadow in Venice
- Maybelline Master Liner Dark Brown
- Maybelline Rocket Volum' Mascara
- Maybelline Hypercurl Mascara
- E.L.F. Contouring Blush & Bronzing Powder in Fiji
- NYX Lip Butter Lipstick in Mary Janes

Sebenernya Makeupnya simple banget, cuma eyeshadow dibikin seakan-akan luntur, sama lipstick agak belepotan. Disini (difoto diatas) eyeshadow yang aku pake sebenernya pigmented cuma aku kurang agak tebel pakenya, sama ga pake primer/base jadi warnanya ga terlalu keluar. Jadi bisa belajar dari pengalaman, base ternyata penting banget kalo makeup buat foto hehehe.

So, yuk ditengok youtube channel aku.
(BTW ini video pertama aku, jadi maaf ya kalo ga maksimal dan masih malu-malu ga jelas gitu hehe, enjoy!)



7 comments:

  1. Rahmii kreatif banget untuk ngasih efek eyeshadownya meleleh pakai engled brush hahahahah aku ga kepikiran :(( nice tutorial, btw. Keep making video! :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. tadinya aku mau coba kasih air terus kucek-kucek biar kaya abis berantem haha tapi ga jadi deh :( terima kasih putriii you too! :D

      Delete
  2. Nice Tutorial.. aku pingin nyoba banget bikin makeup ala-ala istri nya joker begini..
    terimakasih sharing nya..
    www.sistersdyne.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih Dine hehehe. boleh dicoba gampang kok hehehe. sama-sama :)

      Delete
  3. Makeup dan rambutnya keren, sukaaa :). Pengen bikin juga nanti klo nggak malas hehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih Lily walaupun rambutnya aku photoshop hehehe. yuk dicoba :D

      Delete